Kalimantan Barat

Kunjungi Pos Pam Nataru Ops Lilin Kapuas, Kapolres Sekadau Beri Motivasi Kepada Anggota

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Kapuas 2023.

Ada tiga pos yang dikunjungi, yaitu di Pos pengamanan Desa Peniti, Pos pelayanan di Pos Lantas Simpang Tugu PKK Sekadau, dan Pos pengamanan Pospol Simpang Empat Kayu Lapis, pada Sabtu (23/12/2023).

Tujuan kunjungan Kapolres adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel Pos Pam dalam melaksanakan tugas pengamanan, mengecek panel data Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta memberikan arahan-arahan dalam hal pelaksanaan pengamanan.

AKBP Nyoman Sudama memberi motivasi kepada para personel agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan Nataru dan berpesan agar seluruh petugas tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang membutuhkan informasi maupun pelayanan saat perjalanan.

Petugas Pos Pam diharapkan dapat melakukan pengaturan lalu lintas selama libur Nataru untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, dan selalu monitoring situasi Kamtibmas jajaran maupun di sekitar wilayah Pos Pam.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” tambah AKBP Nyoman Sudama berpesan kepada seluruh petugas di Pos Pam Nataru.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jajaran Polres Sekadau melaksanakan Operasi Lilin Kapuas 2023 untuk pengamanan Nataru yang digelar selama 12 hari dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024. Bersamaan dengan Operasi Aman Cemara Kapuas 2023 yang difokuskan untuk pengamanan ibadah Natal dan Tahun Baru. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button