Sulawesi

Kunjungi Rutan Pinrang, Kadivpas Kemenkumham Sul-Sel Berikan Penguatan

image_pdf

BeritaNasional.ID- Pinrang – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurakhman , mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang pukul 07.00 WIB, Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Rutan Pinrang Lapas Kelas IIB Pinrang, Ali Imran, beserta Pejabat Struktural dan staffnya, Sabtu (3/8).

Kegiatan diawali dengan peninjauan oleh Kadiv PAS ke lingkungan area luar dan dalam dari Rutan Pinrang, dan dilanjutkan dengan memberikan penguatan kepada petugas Rutan Kelas IIB Pinrang setelah meninjau tersebut.

Dalam penguatannya Kadiv Pas menyampaikan, “Kerja saat ini bukan kerja biasa tapi perlu out the box, ubah mindset, kolaborasi antar Sub Seksi dan kerjasama dengan pihak luar, pelajari regulasi terbaru, revitalisasi pemasyarakatan, Kolaborasi, komunikasi, konsisten dan komitmen”, tutur Taufiqurakhman.

Atas kunjungan dan penguatannya ini Karutan Pinrang,Ali Imran, menghaturkan banyak terima kasih dan akan segera mereleasasikan semua arahan yang diberikan Kadiv Pas, “bangga atas kedatangan beliau dan kami berterima kasih serta bersyukur beliau berikan penguatan bagi kami dalam bekerja, berinteraksi serta selalu waspada jangan-jangan dan akan kami realisasikan”.

Setelah penguatan diberikan oleh Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan pada Pagi ini dan diharapkan agar pegawai Rutan Kelas IIB Pinrang dapat meningkatkan kinerja dan integritasnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya masing-masing. *)

*Kontributor :Humas Rutan Pinrang

Show More

Related Articles

Back to top button
Close