Jawa TengahPolitikTegal

Kunjungi Tegal, Capres Ganjar Pranowo Sampaikan Terima Kasih Atas Kinerja Tim

BeritaNasional.ID | TEGAL, JATENG – Setelah melakukan safari politik ke beberapa daerah, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo juga menyapa jajaran pengurus, kader dan simpatisan di Kabupaten Tegal.

Pertemuan singkat tersebut berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Jalan Ahmad Yani, Procot, Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (11/1/2024).

Beberapa tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Tegal maupun Kota Tegal dan Brebes serta pengurus partai pendukung diantaranya Partai Perindo dan PPP, ikut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di Slawi.

Dalam orasi politiknya, Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas kinerja tim, baik struktural pengurus partai, caleg maupun relawan yang terus mengalami peningkatan.

“Waktu kita makin pendek, tetapi saya mendapat laporan pergerakan kita tiap hari makin bagus, struktural, kawan-kawan caleg, kemudian relawan semua bersatu masuk ke desa-desa bertemu dengan rakyat ngobrol. Itulah kekuatan kita,” kata Ganjar.

Didepan pengurus dan kader, Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga menyebut, pasangan Ganjar-Mahfud tiap hari berkomunikasi dengan rakyat menyerap aspirasi termasuk melakukan tanya jawab langsung terkait program kerja.

“Kalau bapak ibu berkomunikasi dengan rakyat, berikan fakta dan data yang benar, kenapa? Karena itulah yang kemudian menjadi kepercayaan masyarakat,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, MG Marhaenismanto (Oni), mengatakan pihaknya yakin atas kemenangan Ganjar-Mahfud, karena semua mesin politik dan tim telah digerakkan sampai ke tingkat paling bawah.

“Kami yakin semua kader bergerak membaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan visi misi dari Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud,” ucap Oni, didampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah Kabupaten Tegal, Nursidik.

Ia beserta timnya juga optimis akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tegal dalam perhelatan Pilpres 2024.

“Saya jamin atas kemenangan hatrick Ganjar-Mahfud terhadap paslon Capres-Cawapres lain di Kabupaten Tegal, karena kita sudah bergerak sampai lapisan masyarakat yang paling bawah,” ungkapnya. (Ade W/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button