Hukum & KriminalPemkab SidrapSidrapTNI Dan Polri

Kunker Kapolda di Sidrap, Wabup Akui Banyak Shabu, Shobiz dan Sabung Ayam

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap — Kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin yang didampingi Istri disambut Tari Paduppa sambut  sebagai bentuk tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Selasa, 5 Maret 2019.

Wakil Bupati Sidrap, Ir. H Mahmud Yusuf juga hadir menyambutnya kedatangan orang nomor satu pada jajaran Kepolisian Polda Sulsel di Mapolres Sidrap.


Wabup Sidrap Mahmud Yusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima  kasih atas kedatangan Kapolda Sulsel di Bumi Nene Mallomo Sidrap.  Dikatakan Mahmud Yusuf,  , kunjungan Kapolda di Sidrap itu akan berdampak baik bagi penegakan hukum, serta terwujudnya Sidrap yang Sejuk, Aman dan Nyaman.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf juga mengakui jika di Sidrap masih rentan penyakit masyarakat (pekat)  yakni ; yakni 3S, Sabu. Swobiz dan Sabung Ayam. “Kalau di Makassar banyak S3 (Doktor), tapi di Sidrap banyak 3S, ” ungkap Mahmud Yusuf.

Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf

Wabup  Sidrap Mahmud Yusuf berharap. ke depan, penyakit 3S  tersebut diberantas hingga ke akarnya, Pemerintah Daerah Kab.upten Sidrap mendukung penuh langkah Polres Sidrap  agar penyakit 3S  menghilang di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Mahmud Yusuf yang juga sebagai Ketua Badan Narkotika Nasional (BKN) Sidrap, menitip agar penyalahgunaan Narkoba terus menjadi atensi Polres Sidrap.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin menyambut baik harapan Wabup Sidrap tersebut. Kapolda pun memerintahkan Kapolres Sidrap AKBP Budi dan jajarannya memberantas 3S dan Narkoba.(

Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close