TNI Dan Polri

Kunker ke Deliserdang, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Disambut Tarian Daerah

BeritaNasional.ID Deliserdang – Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, bersama Ketua Bhayangkari Ny Risma Martuani Sormin, kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker-red) ke Kabupaten Deliserdang, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan Kapoldasu didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar, Kabid Humas Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam Poldasu AKBP Donald Simanjuntak, Dir Reskrimsus Poldasu Kombes Pol Rony Samtana, Dir Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho, langsung diterima Bupati Deliserdang Anshari Tambunan, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, tokoh masyarakat dan tokoh agama se tempat serta para pejabat lainnya.

Tak hanya itu, rombongan Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari juga disambut tarian daerah serta dipakaikan kain songket sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga karena telah meluangkan waktu melaksanakan kunjungan kerja ke Deliserdang.

Usai menerima sambutan, Kapoldasu beserta rombongan langsung menuju halaman Mapolres Deliserdang melaksanakan apel personil gabungan dari Polri dan TNI.

Dalam arahannya, Martuani Sormin mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh personil yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap perhatikan kesehatan seluruh personil. Karena Polri dan TNI garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Saya juga menyampaikan rasa bangga karena telah diterima dengan baik di tanah Melayu (Kabupaten Deliserdang-red) dalam melaksanakan kunjungan kerja,” pungkas Martuani.

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button