DaerahNasionalTNI Dan Polri

Polisi Berani, Mendapat Apresiasi Dari Kapolda Jatim Lewat Video Call

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolda Jatim melalui video call dari handphone Kapolres Situbondo secara langsung menyampaikan apresiasi kepada Ipda Liskurahman yang berhasil menangkap DPO kasus curanmor, Kamis, (25/6/2020).

Ipda Liskurahman, Kanit Sabhara Polsek Asembagus Polres Situbondo yang sebelumya tertembak pada bagian paha kiri saat melakukan penangkapan DPO pelaku pencurian kendaraan bermotor mendapat perhatian Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Berikut pebincangan Kapolda Jatim bersama Ipda Liskurahman :

Kapolda Jatim: “Semangat ya, tidak kena tulang kan, saya bersama Pangdam apresiasi, lain kali hati-hati, semoga cepat sembuh ya ,” ujar Kapolda.

Ipda Liskurahman: “Alhamdulillah tidak kena tulang, Jenderal. Untuk pelaku kami lakukan tindakan tegas dan terukur. Pelaku kami tembak kakinya. Setelah mendapat perawatan dari rumah sakit, pelaku langsung diamankan di Mapolsek Asembagus “ jelas Ipda Liskurahman melalui video call bersama Kapolda Jatim

Dalam video call tersebut, Ipda Liskurahman mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim, atas perhatian dan apresiasi serta mendoakan supaya bisa segera pulih dan kembali bertugas seperti biasa.

Kapolda Jatim juga memberikan dukungan semangat serta bantuan agar cidera yang dialami Ipda Liskurahman cepat sembuh dan bisa kembali bertugas.

Sementara, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. menyampaikan bahwa DPO Curanmor yang digerebek melakukan perlawanan dan berusaha merebut senjata api petugas, saat bergumul itulah terjadi tembakan yang mengenai paha kiri Ipda Liskurahman.

“Ini anggota yang berani, walaupun dalam keadaan luka berhasil mengusasi keadaan dan melumpuhkan pelaku. Saat ini pelaku sudah diamankan “ ucap Kapolres Sugandi.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close