DaerahJawa TimurSitubondo

Lagi, 3 PSK Terjaring Patroli Satpol PP Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Kembali, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo berhasil merazia 3 Pekerja Seks Komersial (PSK) atau wanita rawan sosial dari warung remang-reamang di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo sebanyak 1 orang dan 2 orang PSK dari eks Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (12/8/2023).

Ketiga PSK tersebut bernama Romlah (34) warga Dusun Petungsewu, Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Hartatik (47) warga Kabupaten Bondowoso. Keduanya diamankan dari eks Lokalisasi Bandengan.

Sedang, Saidah (34) warga Desa Solor, Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso diamankan dari warung remang-remang Desa Kotakan, Kecamatan Kota Situbondo, Kabupaten Situbondo.

Keterangan yang disampaikan Sopan Efendi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, ketiga PSK tersebut terjaring razia Satpol PP Situbondo ketika mangkal di warung remang-remang Desa Kotakan dan eks Lokalisasi Bandengan Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Selanjutnya, petugas membawa ke tiga PSK tersebut ke kantor Satpol PP untuk di bina dan menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. “Sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, ketiga PSK tersebut di data dan dilakukan pembinaan serta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,“ jelas Sopan.

Tak hanya itu yang disampaikan Sopan Efendi, namun dia menegaskan bahwa, Satpol PP Kabupaten Situbondo akan terus melakukan patroli ke eks lokalisasi dan warung remang-remang yang berpotensi dijadikan tempat mangkal para PSK tersebut. “Kita akan gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi dijadikan mangkal para PSK tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Romlah mengatakan bahwa dirinya terpaksa menjajahkan diri kepada laki-laki hidung belang. “Saya terpaksa bekerja seperti ini. Hal ini saya lakukan untuk menghidupi anak dan orang tuanya,” ujarnya, singkat. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button