Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Hukum & KriminalNasionalPolitik

Lagi, Andi Arif Berikan Kicauan Tentang Penangkapan Ketum PPP

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Berita hari ini dipenuhi dengan penangkapan tangan oleh Komisi Pemberantassan Korupsi (KPK) kepada ketua umum pengusung pemerintah saat ini, yaitu Romahurmuziy atau yang akrab disebut dengan Gus Romy di Surabaya, Jawa Timur pagi tadi.

Salah satu politisi yang memberikan tanggapan melalui cuitan media sosialnya atas hal ini adalah Andi Arif yang baru-baru ini ditangkap karena dugaan penggunan narkoba beberapa waktu yang lalu. Andi Arif beranggapan bahwa ada pengalihan isu terkait transaksi kepada seseorang agar memperoleh perolehan data logistic pencapresan pasangan Capres Cawapres yang juga di usung oleh Partai berlambang ka’bah yang dipimpinya ini.

Apakah transaksi uang antara Romi dengan seseorang dalam kasus ini berkaitan dengan logistik Pilpres?” kicau Andi Arief, diakun twitternya @AndiArief__.

Andi Arief meminta KPK untuk menjelaskan kecurigaannya itu. Andi Arief menyebut Romahurmuziy termasuk ketua partai yang aktif untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“KPK punya tugas menjelaskan ini. Karena romi bukan hanya aktif ketua Partai, namun super aktif untuk kemenangan Pak Jokowi. Kampanye memang perlu logistik kan?” katanya lagi.

Wartawan BeritaNasional.ID telah berhasil mendapatkan konfirmasi oleh ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Agus Raharjo terkait siapa dan dalam kasus apa tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK pada hari Jumaat 15/3 pagi tadi di wilayah hukum Jawa Timur.

“Ya, benar KPK telah melakukan operasi tangkap tangan seorang ketua umum partai besar dan sekarang lagi diperiksa ya, tadi ditangkap di Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur pagi tadi.” Jelas Agus Raharjo singkat. (Parasian Tambunan / DKI )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close