Maluku

Lagi, DPC Partai Gerindra Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat Kecamatan Wasile Utara

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali membagiakan 1000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Wasile Utara, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Sabtu (11/7/2020).

“Saat ini negara dalam cengkraman wabah Covid-19 maka dari itu ini hanyalah upaya untuk membantu memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara menaati protokol kesehatan,” kata Ketua Bappilu DPC Gerindra Haltim, M. Jafin Yasin.

Pada kegiatan pembagian masker itu para kader partai politik Gerindra juga mengimbau masyarakat agar menaati protokol kesehatan.

Jafin juga menambahkan bahwa tindakan kemanusiaan ini untuk mengenalkan pada masyarakat Haltim bahwa partai politik Gerindra Haltim akan merekomendasikan kader terbaiknya melaju ke Pilkada Haltim tahun 2020.

“I Nyoman Muninjaya,” ucapnya.

Terakhir, di sela-sela pembagian itu, warga Kecamatan Wasile Utara sangat antusias kiranya pada kesempatan ini kondisi negara khususnya wilayah Kabupaten Haltim dihantui wabah Covid-19.

“Partai Gerindra masih meluangkan waktunya dengan cara membagikan masker gratis pada masyarakat Kabupaten HalmaheraTimur, khususnya di Kecamatan Wasile Utraa,” ungkap Yones (47), salah satu warga Desa Labi-Labi. (Reski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close