Daerah

Lagi” Penampilan Kafilah Sinjai di STHQ Hari Ketiga, Memuaskan!

BeritaNasional.ID, Sinjai – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, sudah berjalan selama tiga hari. Dari 20 orang kafilah yang berlaga di berbagai cabang lomba, kontingen kafilah Sinjai untuk sejumlah cabang dinilai tampil memuaskan.

Peserta Kafilah Kabupaten Sinjai yang tampil di hari ke-3 di pagi hari ini yaitu Nasar Fitrah di cabang lomba hafalan 500 hadis putra, Dwi Zelika Amanda di hifdzil qur’an 5 juz tilawah putri.

Lain hal pada siang harinya tampil Rafiqa Auliyah di cabang lomba hafalan 500 hadis putri, dan Ismayanti di lomba hifdzil qur’an 20 juz putri. Sedangkan sore harinya, Ardi akan tampil di cabang lomba tilawah golongan dewasa putra.

“Alhamdulillah cukup memuaskan walaupun persaingan semakin ketat. Tapi apa yang kita harapkan sudah ditampilkan dengan terbaik,” ucap Ustadz Abdul Kadir yang merupakan pelatih cabang lomba Hifdzil Qur’an dari Sinjai

Dalam menyelesaikan semua Kompetensi dari beberapa cabang lomba, hal yang paling penting harus dipersiapkan oleh peserta yaitu keadaan badan yang sehat dan prima. Baik peserta yang sudah tampil apalagi yang belum tampil.

“Kami membutuhkan doa dari masyarakat Kabupaten Sinjai supaya peserta diberikan kesehatan sehingga mendapatkan prestasi yang terbaik pula,”Pungkas Ustadz Abdul Kadir

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button