Jawa Timur

Laka lantas di Jalan Raya Probolinggo Curahsawo Gending Ini Kronologinya

Beritanasional.id- Probolinggo,
Laka lantas antara Truk dengan mobil minibus di Jalan Raya Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, menyebabkan tewasnya pengemudi minibus di lokasi kejadian.Senin (21/3/22).

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, menerangkan kendaraan yang terlibat laka lantas itu adalah satu mobil Avanza Nopol S-1248-VY dikemudikan oleh Meswar (60) alamat Dusun Pajeran, RT.05/RW.01, Desa Berbeluk Kecamatan Arusbaya, Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan Truk tangki bernopol N-8635-WC dikemudikan oleh Sandi Putra Darmawan (27) alamat Dusun Krajan, RT.03/RW.01 Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Akibat kejadian itu, ungkap Iptu Nyoman, sopir minibus Avanza (Meswar) meninggal dunia di tempat dengan posisi terjepit, dan tidak ada penumpang lagi didalamnya, sedangkan sopir truk tangki mengalami luka ringan.

Lanjut diterangkannya, kronologi kejadian bermula dari kendaraan Avanza Nopol S-1235-VY dikemudikan Meswar melaju kencang dari arah timur ke barat, sesampai di TKP, diduga karena kurang konsentrasi sehingga melewati marka jalan garis tidak terputus.

“Lantas kontra (adu moncong) dengan kendaraan mobil truk Hino nopol N-8635-WC dikemudikan Sandi Putra Darmawan yang berjalan dari arah berlawanan (barat ke timur),” paparnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button