DaerahSitubondo

Laka Lantas di Jalan Raya Suboh Masih Dalam Penyelidikan Polisi

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Polisi tangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya desa Suboh kec. Suboh Kab. Situbondo, Selasa (6/10/2020)

Sekitar pukul 02.15 wib, Polsek Suboh mendapat laporan dari masyarakat terkait kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya desa Suboh, sesampainya di TKP sudah banyak kerumunan masyarakat dan mendapati satu unit truck dalam keadaan kaca depan pecah dan korban berada dibawah truck.

Aipda Dawud anggota Polsek Suboh dan Bripka Aris anggota Pos Lantas Besuki yang berada dilokasi bersama warga sekitar langsung membantu mengevakuasi korban kemudian dibawa kerumah sakit Besuki menggunakan mobil back bone Polsek Suboh.

Untuk hasil olah TKP kejadian laka lantas antara truck  No. Pol. K-1630-MK dengan sopir an. S (40) warga Pati bersama kernet MM (21) warga Kudus kontra pejalan kaki TS (18) warga desa Suboh  yang berakibat korban meninggal dunia.

Kasubbag Humas Iptu Nuri membenarkan adanya kejadian laka lantas dan saat ini Unit Laka Satlantas bersama Polsek Suboh melakukan olah TKP ditempat kejadian kecelakaan sebuah truck kontra pejalan kaki yang berakibat 1 korban meninggal dunia.

Selain itu, Unit Dikyasa dan Bhabinkamtibmas intensif melakukan edukasi kepada masyarakat terutama pemuda setempat untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul disaat pendemi Covid-19 ini apalagi dijalan raya jalur utama penghubung Situbondo – Bondowoso sehingga sangat berbahaya dan rawan terjadinya kecelakaan.

“Selain olah TKP dan penyelidikan terjadinya laka lantas, Polisi juga menghimbau masyarakat terutama para pemuda tidak kumpul-kumpul dijalan raya karena rawan kecelakaan,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close