Soppeng

Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Donri-Donri, Ini Pesan Pjs. Bupati Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Pjs. Bupati Soppeng, Idham Kadir yang didampingi Asisten Administrasi Umum, Andi Fitratuddin dan Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah, Hadi Indra Jaya melakukan kunjungan kerja di Kec. Donri-Donri, Rabu (7/20/2020).

Kedatangan Pjs. Bupati Soppeng bersama rombongan disambut baik oleh Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru bersama jajarannya di Kantor Kecamatan Donri-Donri.

Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru mengatakan bahwa pelaksanaan Kunjungan Kerja ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, kecamatan dan desa.

“Kepada Bapak Pjs. Bupati dalam menjalankan dan melaksanakan pekerjaan meminta saran dan pendapat sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut Pjs. Bupati Soppeng menyampaikan kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait dalam rangka ketertiban umum dan keamanan agar menjalin kerjasama untuk mengawal Pilkada ini berjalan lancar aman, damai dan kondusif.

“Kepada para ASN untuk tetap menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada,” harapnya. (Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button