Hukum & Kriminal

Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Tegur Secara Humanis Warga Binaannya Yang Tidak Pakai Masker

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota Banten |Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Sunyoto melakukan sambang warga binaannya dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan.

Brigpol Sunyoto sebagai Bhabinkamtibmas menjelaskan menegur secara humanis Warganya yang tidak memakai masker, dan memberikan masker kepada warga binaannya itu.

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona ,” ungkap brigpol Sunyoto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.., M.H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ungkap AKP Ecep Rediana. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button