Ragam

Lanud Soewondo Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

BeritaNasional.ID Medan – Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, dipenghujung Tahun 2019 segenap personel Lanud Soewondo melaksanankan Doa Bersama. Bagi personel yang beragama Islam melaksanakan Doa Bersama bertempat di Musholla Al Hidayah Lanud Soewondo, Senin (30/12/2019).

Guna menyongsong datangnya tahun yang baru 2020, Doa Bersama bertujuan untuk memohon keselamatan diri, keluarga, bangsa dan Negara yang digelar usai melaksanakan upacara Bendera mingguan ini, diawali dengan Sholat Sunat Dhuha, Pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan Tausiah dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustazd Andi S. Pdi.

Doa Bersama yang diikuti oleh segenap personel Militer dan PNS Lanud Soewondo ini berjalan dengan lancar dan khusuk, sebagai ungkapan rasa syukur yang akan melelui tahun 2019 hingga menjelang hari terakhir di tahun 2019 dan menyambut datangnya tahun yang baru 2020.

Sedangkan bagi umat Kristiani, pada waktu yang bersamaan melaksanakan Doa Bersama bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close