Daerah

Lapangan Seneporejo Memerah Oleh Massa PDI Perjuangan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Lapangan Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (28/1/18) memerah. Ribuan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memenuhi lapangan. Mereka menghadiri acara HUT ke 45 PDIP.

Acara semakin meriah dengan kehadiran artis-artis Banyuwangi. Mereka berusaha menghibur para simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. Meski tanpa kehadiran Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno, ribuan simpatisan PDIP tetap bertahan di lapangan tersebut hingga acara usai.

Hadir pada HUT itu, Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE, anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PDIP, jajaran fungsionaris partai mulai Pengurus Anak Ranting, Ranting sampai Anak Cabang, melebur jadi satu.

Ketua DPC PDIP Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan antusiasme simpatisan dalam memeriahkan peringatan HUT PDIP. Made juga mengajak semua simpatisan yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tetap jaga persatuan san kesatuan, ciptakan suasana kondusif dan satu tekad yaitu memenangkan pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno,” himbaunya pada ribuan simpatisan PDIP.

Selain itu, Made juga menyampaikan permintaan maafnya atas ketidakhadiran Puti Guntur Soekarno. “Saya atas nama Mbak Puti Guntur Soekarno menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir di sini. Beliaunya ada tugas khusus dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, sehingga harus segera bertolak hari ini huga ke Jakarta,” katanya. (red)

Caption : Suasana HUT PDI Perjuangan di lapangan Desa Seneporejo, Siliragung

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close