DaerahHukum & KriminalSumateraSUMUT

Lapas Narkotika Kelas llA Langkat Lakukan Razia Gabungan di Blok Hunian WBP

BeritaNasioanal.ID, Langkat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, menggelar razia gabungan dengan melibatkan pihak TNI/Polri, ke hunian blok dan kamar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), Selasa (6/4/2021), sekitar pukul 19.00 Wib. Razia yang dilakukan pihak Lapas, merupakan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57.

Kepala Lapas Narkotika Kelas llA Langkat, Alexander Lisman Putra Amd, I.P, S.H, M.H, kepada beritanasional.id, mengatakan, razia gabungan dilakukan atas dasar surat Direktur Keamanan dan Ketertiban, Nomor: PAS.2-PK.02.10.02-143, dengan prihal pelaksanaan razia serentak di Se-luruh Indonesia.

“Razia yang kita lakukan ini, dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57,” sebut Alexander Lisman Putra. Ia mengatakan razia berjalan lancar dan aman.

Dalam razia itu, kita menemukan dan menyita 9 handphone, alat elektronik 4 buah, berupa charger, kabel kepala cok 15 buah. “Ada 10 block hunian WBP dirazia, dengan jumlah tahanan (WBP) kita sebanyak 1.525 orang,” ungkap Kalapas, sembari mengatakan, barang bukti yang disita selanjutnya dimusnahkan dengan cara dibakar.

Sebelumnya diketahui, pihak Lapas Narkotika Kelas llA ini, melakukan razia nengenakan pakaian dinas lapangan/seragam Satopatnas PAS, yang melibatkan pihak kepolisian Polsek Hinai dan personil Koramil Hinai. (Reza).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button