Jawa TimurProbolinggo

Lapas Probolinggo Gandeng Stakeholder dalam Rangka Apel Kesiapsiagaan Nataru 2024

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Apel Kesiapsiagaan mengahadapi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang digelar di Lapangan Olahraga Lapas Probolinggo, Kamis kemaren.Minggu (31/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Kegiatan ini turut dihadiri oleh stakeholder terkait yang berada di wilayah Kota Probolinggo, diantaranya Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Probolinggo, dan Kepolisian Sektor Mayangan.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro, menghimbau agar selalu mengedepankan sikap humanis dalam pelayanan, perbanyak trolling, dan juga deteksi dini bukan hanya pengamanan saja namun juga terkait pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

“Untuk itu terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan, khususnya integrasi dan kesehatan warga bunaan, perbanyak trolling didalam blok hunian, dan deteksi dini pengamanan diseluruh lapas, dan juga tingkatkan komitmen dalam pelaksanaan tugas dan tingkatkan jalinan kerja sama dengan aparat penegak hukum dan instansi setempat,” ujar Dadang.

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button