Jawa TimurProbolinggo

Lapas Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan penyematan kenaikan pangkat reguler 5 (lima) pegawai, Senin (18/3).

Kegiatan penyematan kenaikan pangkat yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

Dadang Rais Saputro, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo memimpin kegiatan penyematan kenaikan pangkat ini. Kegiatan dibuka dengan pembacaan Surat Keputusan kemudian dilanjutkan dengan penyematan pangkat oleh Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo terhadap kelima pegawai.

“Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Kalapas.

Lanjutnya, Kalapas juga mengingatkan agar para petugas selalu menjaga integritas dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

“Dan tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan, untuk selalu menjaga integritasnya sebagai seorang petugas pemasyarakatan,” lanjut Kalapas.

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat.

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button