Sulawesi

Launching Kampung Gaggaku, Aras Apresiasi Kader WPP Sulsel

BeritaNasional.ID, Makassar – Ketua PPP Sulsel, H. Muh. Aras menyampaikan pujian kepada kader Perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terus melakukan gebrakan sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Anggota DPR RI terpilih ini melihat di bawah Komando Andi Nurhidayati Zainuddin kader perempuan PPP yang tergabung dalam Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) semakin menunjukan kelas sebagai kader handal PPP di masa akan datang.

“Semenjak Saya aktif di PPP, barusan ada kegiatan partai setelah pemilu baru saja selesai. Biasanya mendekati pemilu baru ada konsolidasi namun ternyata cara berbeda ditunjukkan WPP. Dan ini patut kita apresiasi,” ujar Aras.

Alumni program Doktor Pascasarjana UNM ini menyampaikan pujian khusus kepada dua kader Perempuan PPP yang menjadi motor penggerak launching kampung gaggaku di Kota Makassar.

“Selama kepemimpinan Ibu Andi Etti (Andi Nurhidayati) WPP Sulsel terus bergerak melakukan berbagai agenda positif. Dan Saya pribadi akan selalu memberikan support,” ujarnya.

“Dan kehadiran Ibu Muliati di DPRD Kota Makassar akan menjadi amunisi baru bagi WPP di Kota Makassar, dan ini pertama kalinya ada kader perempuan PPP yang terpilih di DPRD Kota Makassar. Dan kegiatan ini tentu tidak akan terlaksana tanpa ada dukungan penuh dari beliau,” tambahnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close