Sulawesi

Launching Kampung Gaggaku, Cara WPP Sulsel Dekati Masyarakat

BeritaNasional.ID, Makassar – Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan menggelar Launching Kampung Gaggaku di Jl Baji Dakka Kec. Mamajang Kota Makassar, Senin (23/9/2019).

Diketahui, WPP adalah salah satu sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Angkatan Muda Kakbah (AMK), Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).

Ketua Panitia Pelaksana, Muliati mengungkapkan Launching Kampung Gaggaku adalah program yang telah lama direncanakan oleh WPP Sulsel dan ini adalah langkah WPP Sulsel untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kampung Gaggaku memiliki 3 konsep yang akan diterapkan di tengah-tengah masyarakat yakni Pengajian, Penghijauan dan Pemberdayaan Masyarakat berupa kegiatan pelatihan dan peningkatan life skill,” ujar Muliati yang juga Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Ketua PW WPP Sulsel, A. Nurhidayati Zainuddin menegaskan, kehadiran program kampung gaggaku adalah bukti bahwa WPP dan PPP tidak hanya hadir menjelang pemilu.

“Mungkin ada yang bertanya kenapa ada launching kampung ganggaku padahal pemilu masih jauh. Ini membuktikan bahwa WPP dan PPP akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Ketua DPW PPP Sulsel, H. Muh. Aras menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh srikandi PPP yang telah menyukseskan launching kampung gaggaku.

“Ini membuktikan kader perempuan PPP dibawa kepemimpinan Andi Etti betul-betul dapat dihandalkan untuk berkonstribusi bagi kebesaran PPP,” ujarnya.

“Saya sebagai ketua partai sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan semoga kegiatan ini akan terus dilaunching di semua kabupaten/kota sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” tambahnya.

Setelah pembukaan Launching, didampingi pengurus WPP Sulsel Aras mengunjungi Lokasi Penghijauan, Lokasi Pengajian dan Lokasi Pelatihan Jahit-Menjahit yang berada di beberapa lokasi.(Rz)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button