Daerah

Layanan Jumatan Lantas Metro Mamuju

Berita Nasional.iD – Mamuju Sulbar , Hari jumat merupakan salah satu hari besar umat muslim, dimana pada hari Jumat tersebut, seluruh Umat muslim Melaksanakan Sholat Jum’at secara berjamaah di Masjid – masjid.

Menanggapi hal tersebut, Personil Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju memberikan pelayanan kepada umat muslim yang akan melaksanakan Sholat Jumat dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan menjaga kendaraan para Jamaah yang diparkir disekitar masjid ( 19/1).

AKP Suhartono, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengamanan kepolisian kepada Umat Muslim yang akan melaksanakan sholat Jumat, sehingga para Jamaah bisa tenang dan Khusyuk dalam beribadah.

“Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat, sehingga Saudara – saudara kami dari umat muslim yang akan melaksanakan sholat jumat dapat merasa aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah Sholat Jumat dengan adanya kehadiran personil kepolisian”, Ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa personil kepolisian akan selalu ada disetiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, disamping itu masyarakat jangan ragu dan segan dalam meminta bantuan kepada Pihak kepolisian, “Jelas AKP Suhartono, S.H., S.I.K.” melalui Whats App .

Editor : Yuni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close