Daerah

Usai Pelantikan ini Pesan Ketua MW KAHMI Sulbar

Berita Nasional.ID -Mateng Sulbar, Pengurus Majelis Daerah Koros Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) resmi dilantik oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulbar, DR. Muhammad Jamil Barambangi, Kamis (18/1/2018) malam.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Mateng, dengan mengambil tems “Meneguhkan peran sinergitas KAHMI dengan pemerintah daerah dalam membangun bumi lalla tasisara” dihadiri oleh Ketua MW KAHMI Sulbar, DR. Muhammad Jamil Barambangi, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, H. Askary, Pengurus MD KAHMI Kabupaten Mateng, Mayuddin, Ketua MD KAHMI Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutanya, Ketua MW KAHMI Sulbar, DR. Muhammad Jamil Barambangi menyampaikan, pengurus KAHMI Kabupaten Mateng pengurusnya rata-rata masih sangat muda. Ini menunjukkan bahwa, KAHMI Kabupaten Mateng kedepan memiliki prospek yang sangat menjanjikan.

Dia katakan, salah satu kelemahan suatu organisasi sehingga bisa tidak eksis, apabila dalam internal organisasi terjadi sekat-sekat. Apabila dalam kelompok itu ada kelompok, ada kepentingan kelompok diatas kelompok, kalau itu terjadi maka yakin saja, organisasi apapun itu pasti tidak akan eksis.

“Saya harap KAHMI Kabupaten Mateng mengingat tema “Meneguhkan peran sinergitas KAHMI dengan pemerintah daerah dalam membangun bumi lalla tasisara”. Olehnya itu bantu pemerintah, jangan mengambil posisi yang bersebrangan dengan pemerintah. Tetapi harus tetap melakukan kontrol sosial secara profesional,” pesan Jamil Barambangi.

“Saya kira Pemerintah Daerah bukan pemerintahan yang arogansi anti kritik. Tapi pada prinsipnya, pemerintahan di republik ini selalu mengharapkan, mendambakan masukan dari komponen masyarakat,” sambungnya. (Ra)

Editor : Yuni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close