Daerah

Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Mateng Resmi Dilantik

image_pdf

Berita Nasional .ID – Mateng Sulbar , Dengan mengangkat tema “meneguhkan peran sinergitas KAHMI dengan pemerintah daerah dalam membangun bumi lalla tasisara”, Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) periode 2018-2022, resmi dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Mateng, Kamis (18/1/2018), di hadiri oleh Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulbar, Jamil Barambangi, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, H. Askary, para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan kader HMI komisariat Topoyo.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Mateng, Mayuddin mengatakan, pada awalnya KAHMI Kabupaten Mateng hanya ada beberapa orang yang muncul, dan alhamdulillah sejak disampaikan kepublik bahwa ada KAHMI di Kabupaten Mateng, semua alumni HMI di Mateng tertarik dan mau bergabung dan memiliki semangat maju menjadi pengurus KHMI.

“Walaupun kami memiliki Alumni yang sedikit di Kabupaten Mateng, tapi insya Allah kami bisa mewarnai Mamuju Tengah dengan kekompakan dan sifat militansi yang dimiliki oleh alumni HMI yang ada di Kabupaten Mateng ini,” tutur Mahyuddin.

Menurutnya, dengan tema meneguhkan peran sinergitas KAHMI dengan pemerintah daerah dalam membangun bumi lalla tasisara, sesungguhnya sudah tergambar bahwa KHMI siap memberikan kontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun bumi lalla tasisara.

Mahyuddin juga menyampaikan, HMI yang ada di Mateng sudah siap menjadi Cabang. Olehnya itu, sebagai pengurus MD KAHMI Mamuju Tengah, pihaknya mendorong percepatan terbentuknya Cabang HMI di Kabupaten Mateng.

Berikut nama-nama pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Mateng periode 2018-2022.

Ketua umum, Mahyuddin, S. Ag, M. Pd
Sekertaris Umum, Muhammad Rusdi. S, S. Ip, Bendahara Umum, Imansyah, S. Kom.

Ketua Bidang pembinaan aparat organisasi Hukum dan HAM, Adnan Syahrir, S. Sos

Ketua Bidang pendidikan, pengembangan SDM, pemuda, olahraga seni dan budaya, Subri, S. Pdi, M. Pd.

Ketua Bidang kehutanan, sumber daya alam, perkebunan, pertanian, pertambangan, lingkungan hidup, perikanan dan kelautan, Haidir, SP.

Ketua Bidang infrastruktur, perencanaan pembangunan, kesehatan, kependudukan dan catatan sipil, Muhammad Arsyad, S. Ip.

Ketua Bidang informasi, riset dan teknologi, perdagangan, koperasi, ekonomi kreatif dan pariwisata, Rahmat Muhammad, S. Kom.

Ketua Bidang peindungan perempuan dan perlindungan anak, Kasmawati, S. Pdi. (Ra)

Editor : Yuni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close