Daerah

Lebaran Pertama Bupati ASA Gelar Halal Bihalal Bersama Pejabat dan Forkompimda

BeritaNasional.ID, Sinjai – Suasana Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah masih berlanjut. Setelah menunaikan serangkaian sholat idul Fitri,Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, menggelar halalbihalal.Sabtu, (22/4/2023)

Halal Bihalal yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati ini digelar secara terbatas, guna memperkuat silaturahmi dengan para Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, dan memohon maaf lahir batin. Ia menambahkan halal bihalal yang di selenggarakan hendaknya dapat dijadikan wahana introspeksi dan evaluasi diri.

“Pertama kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga momentum ini kita dapat memperkuat silaturahmi dengan keluarga, orang tua dan sanak saudara. Tentu kami dalam mempererat tali silaturrahim dan menambah keakraban dengan perangkat daerah dan Forkopimda dengan melakukan halal bihalal di Rujab,” ujarnya

Bupati ASA menuturkan, dengan halal bihalal dapat meningkatkan rasa persatuan selaku pemerintah khususnya kedepan bisa lebih bekerja sama lagi meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah daerah juga dengan Forkopimda untuk menjalankan program pembangunan pemerintah di Kabupaten Sinjai.

Sejauh ini, Bupati ASA telah melakukan segala cara dan upaya agar pemerintah daerah dapat mewujudkan Kabupaten Sinjai yang lebih maju.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button