AdvedtorialDaerahDPRD WAJOWajo

Legislator DPRD Wajo Beserta Sekda dan Duo Amran Kompak Hadiri Peresmian Sekretariat IBI Kabupaten Wajo

BeritaNasional.ID, Advetorial DPRD Wajo — Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Sekretaris Daerah, beserta Bupati dan Wakil Bupati Wajo tampak kompak menghadiri Peresmian Sekretariat Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Wajo, Sabtu (2/9/2023).

Seremoni kegiatan ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat IBI Wajo di BTN Danau Tempe, Sengkang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Wajo, Junaidi Muhammad, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya Latif, Sekda Wajo, Armayani, Kepala OPD, Para Direktur Rumah Sakit, Ketua IBI, Muliani bersama ratusan pengurus dan undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memberikan sambutan berharap dengan kehadiran sekretariat ini, semakin meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan kinerja IBI Wajo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Politisi PAN ini berharap IBI berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Wajo, khususnya pelayanan sektor kesehatan.

“Kami ucapkan selamat atas peresmian sekretariat ini. Kami berharap agar Sekretariat IBI ini sebagai wadah untuk menjadi tempat untuk terus berkarya, berinovasi dan meningkatkan kompetensi sehingga bisa terus melakukan perubahan dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Wajo, Amran turut menyampaikan selamat atas peresmian sekretariat IBI teesebut. ” Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Wajo, Junaidi Muhammad turut menyampaikan harapan agar IBI Kabupaten Wajo terus berkomitmen mendukung dan berkolaborasi menyukseskan program pemerintah kabupaten Wajo.

“Kita berkumpul di tempat ini untuk menyamakan persepsi bagaimana bisa terus kompak dan mendukung program pemerintah kabupaten Wajo, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ketua Ikatan Bidan Indonesia Cabang Wajo, Muliani menyampaikan Sekretariat IBI Cabang Wajo yang terletak di Perumahan Danau Tempe Permai Jalan Rusa Sengkang dapat diwujudkan atas dukungan Pemkab Wajo melalui hibah daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, begitu pula kepada Anggota DPRD Kabupaten Wajo yang terus berjuang membantu kami dalam mewujudkan hadirnya sekretariat ini,” ujarnya. (Advetorial/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button