Soppeng

Legislator Sulsel Andi Etti Gelar Reses, Dua Jalan Tani Akan Dibangun di Maccile

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Reses di Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jum’at (30/10/2020).

Kegiatan dihadiri oleh puluhan masyarakat ini adalah lokasi pertama kegiatan Reses Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini di Kabupaten Soppeng.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Andi Etti sapaannya menyampaikan keberhasilannya memperjuangkan dua pembangunan jalan tani di Desa Maccile.

“Insya Allah tahun ini ada dua pembangunan jalan tani yang kami usulkan di Maccile yaitu untuk kelompok tani uttu dan sipulung, dan informasi terakhir dari dinas akan dikerja di November,” jelasnya.

Ketua Kelompok Tani Uttu, Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati atas perhatiannya terhadap petani. Menurutnya, pembangunan jalan tani sangat dibutuhkan masyarakat.

“Terimakasih banyak Pung atas bantuanta untuk memperjuangkan pembangunan jalan tani di Maccile khususnya untuk kelompok tani kami dan kelompok tani Sipulung,” ujarnya.

“Ke depan Pung Kami masih mengharapkan bantuanta seperti bantuan irigasi dan alsintan,” lanjutnya.(my)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close