Hukum & Kriminal

Lelah Diperiksa Hingga Dinihari, Jokdri Minta Dilanjut Hari Kamis

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Tersangka Joko Driyono meminta kepada penyidik Satgas Mafia Bola agar pemeriksaan terhadap dirinya dilanjutkan Kamis (21/2/2019) mendatang. Penundaan pemeriksaan tersebut dilakukan atas permintaan dirinya.

Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik yg dimulai sekitar jam 11 siang. Lalu ditutup pukul 3.30 WIB karena yang bersangkutan menginginkan untuk ditutup terlebih dahulu dan akan dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 21 Februari jam 10 di PMJ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (19/2/2019).

Argo menjelaskan selama hampir 15 jam pemeriksaan itu, penyidik sudah memberikan pertanyaan kepada tersangka sebanyak 17 dari rencana 32 pertanyaan.

“Jadi setelah berjalannya penyidikan baru sampai pertanyaan 17 ditutup,” jelasnya.

Argo menuturkan jika penyidik tengah mendalami apa tersangka JD ini menyuruh orang untuk mengamankan laptop dan dokumen lain yg dalam posisi di police line.

“Yang bersangkutan jawab Alasannya memang untuk menyuruh org tersebut mengamankan barang. Itu saja yang bisa saya sampaikan seperti itu untuk garis besarnya dari Pak JD,” bebernya. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close