Sulawesi

Imam Suyudi bersama kadivim dan para kakanin se-sulsel, berguru ke Kanwil Jawa Timur Studi Tiru di Kanim Blitar

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Hari ini, Selasa, 19 Februari 2019, Kepala Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi bersama dengan Kepala Divisi Imigrasi dan Kakanim se-Sulsel bertolak ke Kanwil Jawa Timur tepatnya di kanim kelas II Blitar guna lakukan studi tiru untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) di Jajaran Imigrasi Kanwil Sulsel yang terus menguat.

Sebelum rombongan yang dipimpin Kakanwil Sulsel menuju Kanim Blitar terlebih dahulu melakukan tatap muka dengan Kakanwil Jawa Timur dan jajarannya untuk memohon ijin ke satker kanim Blitar sekaligus menggali keterangan tentang upaya pendampingan jajaran kanwil atas keberhasilan kanim blitar mendapat kreteria WBK.

“Hari ini rombongan telah bertemu dengan Kakanwil Jawa Timur dan Jajarannya, selain untuk silaturahmi sekaligus meminta ijin pada pimpinan satker yang akan kita tempati menggali informasi untuk dapat mewujudkan WBK dan WBBM di Jajaran Kanim Kanwil Sulsel,” ujar Imam Suyudi kepada humas Kanwil Sulsel saat dihubungi via telepon.

Imam juga menyampaikan, pihaknya berkomitmen penuh mewujudkan WBK dan WBBM di Jajaran Kantor Imigrasi Kanwil Sulsel. Olehnya itu, studi tiru ini sangat bermanfaat bagi jajarannya untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Apalagi tempat yang dituju sudah terlebih dahulu mendapatkan predikat WBK dan sekarang menyiapkan hal – hal yang diperlukan untuk memperoleh predikat WBBM.

“Bagaimana langkah-langkah yang telah dilakukan Kanim Blitar dalam mewujudkan WBK dan WBBM perlu kita pelajari dan gali informasinya untuk dapat diterapkan di Jajaran Kanwil Sulsel,” ucap Kakanwil.

Lebih lanjut, Imam juga mengapresiasi pencapaian kanwil Jawa Timur yang satkernya telah mampu meraih predikat WBK dan ini tentunya memacu jajaranya untuk dapat mencapai hal yang sama.

Di Kanwil Jawa Timur, rombongan Kakanwil Sulsel diterima langsung oleh Susi Susilawaty selaku Kakanwil Jatim di ruang kerjanya. *(Humas)

Show More

Related Articles

Close