Daerah

Lepas Arus Balik, Wabup Situbondo Juga Bagikan Uang Pada Pemudik Gratis

image_pdf

BeritaNasional.ID,
SITUBONDO – Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si didampingi istri dan Kepala Dinas Perhubungan melepas arus balik mudik gratis dari kantor Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Situbondo, Senin (10/6/19).

Mudik balik gratis yang dilepas Wabup Yoyok Mulyadi tersebut dari halaman uji kendaraan JL Basuki Rahmat Situbondo menggunakan 6 bus pariwisata tujuan Surabaya 2 bus dan 4 bus jurusan Sumenep Madura dengan jumlah total penumpang sekitar 300 orang.

Dalam sambutan sibgkatnya, Wabup Yoyok Mulyadi mengucapkan selamat jalan kepada para penumpang bus arus balik mudik dan pesan kepada seluruh penumpang yang akan menuju ke Surabaya dan Sumenep Madura supaya menjaga nama baik Kabupaten Situbondo di rantau orang.

Yoyok juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Provinsi Jatim yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hubungan transportasi arus mudik maupun arus balik mudik gratis.

“Kepada pengemudi agar berhati-hati membawa penumpang dan semoga perjalanan selamat sampai tujuan hingga tahun depan bisa bertemu lagi di Situbondo,” katanya.

Dalam kesempatan itu Yoyok juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada para penumpang yang akan balik ke Surabaya dan Sumenep Madura.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Situbondo maupun pribadi saya ucapkan minal aidzin wal faidin, mohon maaf lahir dan bathin,” tambahnya.

Selain melepas para penumpang arus balik mudik, Wabup Yoyok juga memberikan uang transport kepada 300 penumpang tersebut.

“Semoga selamat sampai tujuan dan bisa kembali lagi tahun depan ke Situbondo,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa penumpang arus balik mudik mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim maupun Pemkab Situbondo yang telah memfasilitasi mudik maupun arus balik mudik kepada mereka semua. (her)

Caption : Wabup Yoyok Mulyadi saat melepas rombongan arus balik mudik gratis dan membagikan uang transport

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close