Daerah

Lepas Kafilah STQH Berlomba di Selayar, Sekda Sinjai: Semoga Bisa Fokus

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), diwakili Sekda Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto melepas keberangkatan Kontingen kafilah Sinjai di Aula Hotel Srikandi Sinjai, Jumat (28/4/2023) sore.

Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Kabupaten Sinjai siap berlaga dalam mengikuti seluruh jenis lomba tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai tanggal 30 April hingga 9 Mei 2023.

Pada kesempatan itu, Sekda Andi Jefrianto memberikan motivasi dan pesan khusus dalam pelepasan kontingen kafilah STQH Kabupaten Sinjai.

“Selamat bertanding. Mudah-mudahan para peserta selama di Kepulauan Selayar bisa fokus, tidak memikirkan hal lain sehingga InsyaAllah bisa tampil dengan maksimal,”Ucapnya

Sebagai informasi tambahan, pada pelaksanaan STQ Ke 27 tahun 2017 di Kabupaten Takalar, Sinjai berada di peringkat ke-5, dan STQH Ke 31 tahun 2021 di Tana Toraja kita berada di peringkat ke-8.

Jefrianto berharap pelaksanaan STQH Ke-33 di Kepulauan Selayar tahun ini kita bisa kembali memperbaiki peringkat dan target masuk 5 besar se-Sulsel.

Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Panitia STQH Sinjai.

Berakhir nya kegiatan ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa kepada Ketua kontingen STQH Sinjai A. Ilham Abubakar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button