Sampang Madura

Lepas Pamit Diakhir Jabatan,Bupati Sampang Naik Kereta Kencana

BeritaNasional.ID SAMPANG MADURA JATIM – Lepas pamit akhir jabatannya Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bersama istrinya Ketua TP PKK Hj.Mimin Junaidi dengan menaiki kereta kencana.

Sebelum naik kereta kencana, dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda berpamitan Bupati Sampang, Senin (29/1/2024).

Terlihat ,sebelum Bupati Sampang keluar dari Pendopo, para Pejabat sudah berjejer menyambut dengan berbusana adat di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang.

Bupati Sampang berjalan sambil tersenyum dan mengangkat tangannya seraya minta maaf kepada seluruh OPD yang sebelumnya sudah memenuhi Pendopo Trunojoyo.

Ribuan masyarakat dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Pj Kades, Mantan Kades se Kabupaten Sampang yang hadir terlihat haru melihat kepergian Bupati Sampang.

Keharuan itu juga tampak dari ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan kepergiannya Bupati Sampang hingga meneteskan air mata termasuk Bupati Sampang.

Salah satu masyarakat yang ikut kirab iring-iringan Bupati Sampang mengatakan, Bupati Sampang merupakan pemimpin yang baik untuk kemajuan pembangunan di Kota Bahari Sampang.

” Salah satunya keberhasilan, Bapak Bupati Sampang H.Slamet Junaidi yang nampak ke masyarakat pembangunan Alun alun, dulunya masyarakat Sampang tidak punya Alun alun kini masyarakat Sampang bisa menikmatinya indahnya Alun alun Sampang, ujarnya.

Dia menambahkan, selain itu pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) , sebelumnya Sampang tidak memiliki jalan lingkar, kini masyarakat bisa menikmati mulusnya jalan itu.

” Menurutnya , Bapak Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bisa dikatakan berhasil dan sukses untuk  pembangunan di Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Perlu diketahui, Bupati Sampang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 30 Januari 2024.(Zahrudin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button