ACEH

Letkol Arm Sugiharto Menegaskan Keluarga Besar Kodim Gayo Lues Harus Bijak Gunakan Medsos

image_pdf

BeritaNasional.ID-Gayo Lues- Letkol Arm Sugiharto, SE, Komandan Kodim 0113 Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh menegaskan agar seluruh keluarga besar Kodim berhati-hati menggunakan media sosial (Medsos). Hal ini, dikarenakan banyaknya berita hoaks yang bersumber dari medsos yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Untuk itu saya tegaskan, apabila menerima informasi yang belum jelas kebenarannya, jangan cepat di share. Konsumsi saja sendiri, dan ingat jangan melakukan ujaran kebencian terhadap seseorang atau instansi manapun,” tegas Dandim, saat memberikan Sosialisasi Penggunaan Medsos kepada personel TNI, PNS dan Ibu -Ibu Persit jajarannya. Selasa (22/10/2019) di Aula Makodim setempat.

Dandim, menekankan kepada anggotanya agar tidak membuat adegan video maupun photo yang tidak pantas, apalagi pada saat menggunakan pakaian dinas, serta melarang kepada ibu-ibu Persit agar tidak membuat video yang tidak pantas apalagi pada saat berpakaian Persit.

Terkait persoalan masalah pribadi, Dandim menekankan agar jangan sekali sekali menceritakan di Medsos. Segala keluhan baik masalah rumah tangga maupun kedinasan ataupun komentar -komentar yang tidak berbobot mengarah kepada individu, instansi maupun pemerintahan.

“Saya berharap dengan adanya penyuluhan tentang Medsos ini, tidak ada lagi anggota Prajurit TNI khususnya di jajaran kodim Gayo Lues yang menyalahgunakan media sosial serta tidak ada pelanggaran prajurit berkaitan dengan media sosial, “tutup Dandim(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close