Ragam

Sekprov Hadiri Launching Buku Aspek Hukum Dalam Ekonomi

Sulbar .Beritanasional.Id– Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris menghadiri Launching buku aspek hukum dalam ekonomi yang ditulis oleh dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiah Mamuju (STIE) Suryansyah dan Saiful Ramli di Bangi Cofee, Senin 21 Oktober 2019.

“Terbitnya buku aspek hukum dalam ekonomi ini sangat membantu dimana buku tersebut berisi konteks pemerintahan menuju masa depan yang lebih baik. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita membiasakan masuk ke dalam arena diskusi sharing mengenai masa depan bangsa,” kata Idris.

Lanjut Indris mengatakan sejak menjabat sebagai Sekprov Sulbar bersama lingkup Pemerintahan Sulawesi Barat telah menata bagian-bagian yang terhubung dengan kebijakan pemerintahan demi memperkuat sistem pertahanan pembangunan Provinsi Sulawesi Barat agar tidak ada lagi perspektif, kebijakan diluar birokrasi bagian tanpa didahului oleh recent.

Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar sangat mendukung launching buku yang ditulis oleh salah satu dosen STIE .Menurutya , launching yang dikemas dalam diskusi merupakan pertemuan yang starategis dalam pengembangan STIE MM.

“Saya ucapkan selamat atas launching buku aspek hukum dalam ekonomi ini dan juga terima kasih pada kaum pemuda yang telah melancarkan kegiatan ini. Sebenarnya, penerbitan buku ini adalah kebutuhan kami di Perguruan Tinggi pada mata kuliah yang akan diajarkan ke mahasiswa,” tutur Muchtar.

Selain Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, Kepala Perwakilan BI Sulbar, Budi Sudaryono, Ketua Stie MuhammadIyah Mamuju, Muchtar, Anggota KPU Mamuju, Rifai, Ketua Muhammadiyah, Firman,anggota Muhammadiyah Mamuju, mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Mamuju, serta undangan lain. (desi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button