Daerah

Libur Lebaran, Pengunjung Taman Kehati Mesuji Membludak

BeritaNasional.ID, MESUJIĀ – Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya tampaknya menjadi primadona bagi masyarakat untuk mengisi libur lebaran. Bahkan pada hari ketiga libur lebaran ini, tercatat puluhan ribu pengunjung memadati taman seluas 10 hektar tersebut.

Sejak dibuka pada bulan April 2017 lalu, Taman Kehati menawarkan berbagai fasilitas, diantaranyaĀ waterboom, arena sepatu roda danĀ skateboard, arenaĀ fitness, taman bunga, taman burung,Ā guest house, serta wahana sepeda bebek air, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang tidak hanya datang dari Kabupaten Mesuji, namun juga pengunjung dari Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, serta Kabupaten Ogan Komering Ilir di Provinsi Sumatera Selatan, dan sekitarnya.

Dengan membludaknya pengunjung tersebut, tak pelak Bupati Mesuji, Khamami pun ikut turun melayani masyarakat. Terlihat orang nomor satu di Mesuji itu sejak hari kedua lebaran ikut serta secara langsung melayani pengunjug. Ini sudah menjadi rahasia umum bagi bupati yang selalu turun bersama jajaran melayani masyarakat.

Tak segan-segan Bupati Khamami ikut mengatur parkir, serta melayani pengunjung yang sekadar ingin berjabat tangan ataupun meminta swafoto dengannya. Kepada jajarannya, dia berpesan agar melayani pengunjung dengan baik dan sepenuh hati.

ā€œWalaupun di Hari Raya Idul Fitri, kami tetap melayani masyarakat. Tidak ada libur, kecuali tidur. Masyarakat senang, kami pun senang,ā€ ujarnya Selasa (27/06/2017) di sela-sela melayani pengunjung Taman Kehati.(hum/ich)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button