Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahSulawesi

Manajemen PO Bintang Prima Belum Menunjukkan Itikad Baik, Keluarga Korban Geram

image_pdf

PAREPARE, BERITANASIONAL.ID— Manajemen Bus Bintang Prima, diminta lebih manusiawi dalam menyikapi kecelakaan tragis yang melibatkan salah satu busnya rute Makassar-Toraja.

Kecelakaan itu menewaskan satu keluarga di KM7 Lapadde, Kota Parepare.

Kritik terhadap sikap Bintang Prima, yang belum menemui keluarga korban disampaikan sejumlah netizen. Salah satunya dari pemilik akun AN.

Dia mengaku geram dengan sikap Bintang Prima yang belum menunjukkan itikad baik, dalam menyikapi insiden itu.

“Malah bus disuruh berputar lewat Pinrang. Mereka tidak tau jika keluarga besar korban itu ada di Simae, Baranti, Tator, dan Enrekang” tulis AN.

Hal senada diungkap netizen lainnya. Mereka berharap insiden itu tidak merebak ke hal yang tidak diinginkan. Semua pihak diharapkan menahan diri. Namun disisi lain, Bintang Prima juga diharapkan menunjukkan itikad baik selaku pihak yang terlibat langsung pada peristiwa naas tersebut.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi menyebut pihaknya telah mengupayakan pertemuan dengan Manajemen Bintang Prima. “Tadi (kemarin,red) sudah ada upaya dari kami ketemu perwakilan Bintang Prima di Makassar,” jelas Pria. Hingga saat ini beritanasional.id masih sementara menunggu perkembangan mengenai pertemuan tersebut, serta penjelasan resmi dari Manajemen PO Bintang Prima. (Azhar)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close