TNI Dan Polri

Libur Panjang , Polda Sulbar Tetap beri Pelayanan

Sulbar.Beritanasional.id —  Kepadatan arus lalu lintas dan tempat wisata diprediksi terjadi pada tanggal 28 Oktober hingga 01 November 2020 yang dibandingkan hari biasa.

Momen libur panjang tersebut banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur ke tempat wisata bersama keluarga ataupun berkunjung ke kampung halamannya.

Menghadapi libur panjang tersebut Personil Kepolisian khususnya di Polda Sulbar tetap siaga dan melakukan aktifitas pelayanan kepada Masyarakat seperti hari biasa.

Hal tersebut terlihat jelas pada hari Rabu (28/10/20) di Mapolda Sulbar, Ratusan personil masih melakukan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulbar Kombes Pol Fadly Samad.

Dalam amanatnya, ia menyampaikan agar seluruh personil tetap Ikhlas dan semangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang menikmati hari libur dengan berkunjung ke tempat wisata maupun pulang ke kampung halamannya.

“saya minta kepada seluruh Personil agar Tetap Ikhlas dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang ingin menikmati hari libur, Inshaa Allah apa yang kita lakukan pada hari ini akan bernilai Ibadah”, Tutur Karo SDM.

Ia juga menghimbau kepada seluruh personil yang ditempatkan mengamankan jalur ataupun tempat wisata agar “tetap berikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Masyarakat agar penyebaran Virus Covid-19 dapat di minimalisir”, tutup Kombes Pol Fadly Samad.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close