DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Lima PPK Serahkan Kotak Suara ke KPU Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Hingga sore ini, Sabtu  24 Februari 2024, hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), kotak suara yang sudah masuk ke gudang KPU Situbondo dari 5 kecamatan, diantara Kecamatan Mlandingan, Banyuglugur, Sumbermalang, Bungatan dan Suboh

Informasi yang diterima BeritaNasional.ID menyebutkan bahwa, rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK saat ini masih berlangsung di beberapa pendopo kecamatan di Kabupaten Situbondo.

“Batas waktu rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK masih akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2024 mendatang. Jadi, masih banyak waktu untuk penyelesaan penghitungan suara di tingkat PPK,” jelas Iwan Suryadi SH, Devisi Teknis Penyelenggara KPU Situbondo.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan bahwa, rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK berlangsung aman lancar sesuai dengan tahapannya. “Alhamdulillah, proses rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK berlangsung aman, lancar dan kondusif,” kata Iwan.

Selain itu, Iwan juga menegaskan bahwa proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK akan berakhir tepat waktu pada tanggal 3 Maret 2024. “Saya yakin sebelum tanggal 3 Maret 2024, rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK sudah selesai,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button