Ragam

Lokasi Bedah Rumah Milik Janda Miskin Dapat Atensi Kapolsek Tegaldlimo

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kepedulian terhadap warga miskin bisa diwujudkan dengan berbagai program. Salah satunya dengan pelaksanaan program bedah rumah bagi warga miskin.

Warga miskin wilayah Kecamatan Tegaldlimo yang berutung mendapatkan bantuan bedah rumah adalah Siti Muntamah (58). Siti yang berstatus janda cerai mati warga Dusun Wringin Anom, Desa Wringin Pitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur itu, sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani.

“Janda cerai mati ini mendapatkan dana bantuan dari Baznas Banyuwangi sebesar Rp 7 juta. Dana itu yang rencananya akan dipergunakan untuk bedah rumah,” ujar Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priyono, SH, MH, Rabu (21/2/18) di sela-sela kesibukannya melakukan kontrol terhadap rumah yang akan dibedah.

Ditambahkannya, pelaksanaan bedah rumah milik Siti Muntamah tersebut akan dilaksanakan Senin (26/2/18) mendatang. “Kami melakukan kontrol untuk mempersiapkan pelaksanaan bedah rumah Senin besok,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek AKP Priyono saat kontrol lokasi yang mendapat bantuan bedah rumah di Dusun Wringin Anom, Desa Wringin Pitu

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close