AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Lomba Gerak Jalan Indah Warnai Perayaan HUT RI 74 Tingkat Kecamatan Ajangale

BeritaNasional.ID, Bone – Sehubungan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ( RI ) yang ke-74, sebanyak 64 regu yang berasal dari peserta tingkat SD, SLTP, SMA dan ibu Penggerak PKK Desa/ Kelurahan ikut meriahkan lomba gerak jalan indah tingkat Kecamatan Ajangale Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (17/08/2019).

Resky Tri Amália merupakan salah satu peserta dari regu PMR Unit 035 SMAN 4 Bone, membeberkan kepada BeritaNasional.ID bahwa dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan itu karna sebagai bentuk jiwa nasionalisme dan rasa persatuan antar sesama pelajar.

” Saya sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme pada diri saya dan juga dapat mempererat persatuan antar sesama pelajar,”Beber Resky Tri Amália.

Muhammad arsyad selaku panitia pelaksana mengungkapkan kriteria penilaian lomba gerak jalan indah yakni ada tiga kriteria yaitu Jumlah regu, keseragaman kostum dan variasi gerakan.

“Dalam lomba ini kami menilai regu tim dengan tiga kriteria yaitu Jumlah regu atau kelengkapan tim, keseragaman dan variasi gerakan,” Ungkap Muhammad Arsyad.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close