DaerahEks Keresidenan Madiun

Luar Biasa, Bupati Pamekasan Berikan Apresiasi kepada Cabup Ipong Muchlissoni

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Apresiasi luar biasa dari Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, terhadap kepemimpinan Ipong Muchlissoni selama memimpin Kabupaten Ponorogo.

Bukan tanpa alasan, Ipong dinilai telah sukses membangun Kabupaten Ponorogo, dan layak untuk dilanjutkan kembali untuk periode kedua ini agar Ponorogo semakin berkembang dan masyarakatnya makmur sejahtera.

Melalui sambungan virtual, Selasa (01/12/2020), Baddrut Tamam mengungkaplan bahwa sosok Ipong merupakan salah satu pemimpin yang patut diteladani karena kecerdasan dan keuletan serta kepeduliannya terhadap rakyat kecil yang sangat luar biasa.

“Saya mengenal Mas Ipong ini sudah lama, jadi paham betul bagaimana karakternya. Yang jelas, beliau adalah sosok pemimpin yang patut dipilih oleh masyarakat Ponorogo,” ungkap Baddrut Tamam.

Dirinya menegaskan bahwa Cabup Ipong yang berpasangan dengan Bambang Tri Wahono ini adalah kolaborasi yang ideal. Baddrut yakin, pasangan inilah nantinya yang akan membawa Kabupaten Ponorogo akan semakin dahsyat, masyarakatnya semakin bahagia, roda perekonomian semakin meningkat dan kesejahteraan masyarakatnya tentunya akan tercapai.

“Jika ada calon pemimpin yang berkualitas, kenapa harus memilih yang lain. Ayo masyarakat Ponorogo, jadilah pemilih yang cerdas pada pilkada ini dengan mencoblos nomor urut 2 yakni paslon Ipong – Bambang,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close