TNI Dan Polri

Lumpuh 6 Tahun , Kasat Rekrim Polres Polman Polda Subar Ringankan beban Masnawati

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kasatreskrim Polres Polewali Mandar AKP Saiful Isnaini bersama Jurnalis kembali ringankan beban keluarga tidak mampu di Desa Pambusuang Kecamatan Balanipa yang sudah enam tahun mengalami lumpuh.

Prihatin dengan kondisi warga kurang mampu Masnawati (36) warga Desa Pambusuang Kecamatan Balanipa yang mengalami lumpuh selama enam tahun, Kasat Reskrim Polres Polman AKP Saiful Isnaini menyambangi kediaman ibu tiga anak tersebut. Dalam kunjunganya Kasatreskrim memberikan bantuan berupa beras sebanyak 20 kilogram, terigu, minyak, dua dus mie instan dan susu serta gula pasir.

“ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial kita membantu meringankan beban saudara kita yang tengah kena cobaan, muda-mudahan apa yang kita berikan bisa memberikan motivasi ke ibu ini untuk bisa segera sembuh dari sakitnya,” ujar Kasatreskrim Polres Polman AKP Saiful Isnaini.

Masanawati mengalami lumpuh setelah melahirkan anak ketiganya. Keluarga Masnawati menuturkan jika Masnawati pernah ditangani oleh dokter dan saat itu penyakitnya ada kelainan ginjal dan tulang belakang. Selama sakit, Masnawati dirawat oleh ibunya Supiah dan sudah berusia lanjut bekerja sebagai buruh tenun dengan upah Rp. 50 ribu yang dikerjakan selama sepuluh hari sementara suami Masnawati bekerja sebagai buruh serabutan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close