TNI Dan Polri

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas desa Tonyaman bagi Sembako

Polman. Sulbar .Beritanasional.id —Dalam upaya mengurangi beban masyarakat kalangan bawah yang terdampak pandemi wabah virus covid-19, Bhabinkamtibmas Briptu Mamat Trianto, Polsek Binuang melangsanakan kegiatan social berupa pembagian sembako untuk kaum dhuafa, tukang becak, parkir, tambal ban, dan tukang sampah di Desa Tonyaman Kec. Binuang Kab. Polman. Senin (20/04/2020)

Kapolres polman Akbp Muhammad Rifai, S. H, S. IK melalui Kasat Binmas Akp Sudirman Lau, S. H mengatakan, aksi sosial ini dilakukan guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, selain membagikan paket sembako, pihaknya turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya yakni dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan belanja yang berlebihan, jangan panik, dan kami juga mengimbau agar warga tak usah mudik dulu biar keluarga kita tidak tertular virus Covid-19,”ujar Akp Sudirman lau S.H

Selain itu, Akp Sudirman Lau, S. H juga berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Hal itu tak lain untuk memutus mata rantai Covid-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button