DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Mabes Polri Salurkan Bansos Beras Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Mabes Polri menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras pada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Wasile Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolsek Wasile Selatan Ipda Agustian Maulana menjelaskan melalui Kasubaghumas Iptu Jufri Adam bahwa pembagian beras tahap dua dari Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 pendistribusian beras dilaksanakan di Kantor Kecamatan Wasile Selatan bagi warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Kata Kapolsek penyalur beras sebanyak 400 kg dengan perincian yakni Desa Akejawi 50 Kg, Desa Binagara 50 Kg, Desa Inojaya 50 Kg, Desa Ekorino 50 Kg, Desa Nusajaya 100 Kg, dan Desa Ekor 100 Kg.

Dalam pembagian sembako dari Mabes Polri tahap dua melalui Kapolsek Kecamatan Wasile Selatan, Agustian Maulana, warga yang menerima bantuan sosial juga tetap mengunakan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat Wasile Selatan agar tetap menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan jaga jarak.

“Pakai masker, cuci tangan, jangan berkerumunan banyak orang dan jaga kesehatan,” imbunya. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close