Daerah

Made Cahyana Negara : Terimakasih “Dahsyat”, Masyarakat Banyuwangi dan Ibu Hj. Megawati

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya menegaskan kemenangan Ipuk Fiestiandani dan H. Sugirah. Hal itu setelah sebelumnya MK memutuskan tidak menerima gugatan pasangan calon Yusuf Widyatmoko – Riza Azizy terkait hasil Pilkada Banyuwangi dalam sidang pleno terbuka, Minggu, 14 Februari 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE menyatakan, putusan MK tersebut membuktikan bahwa gugatan paslon nomor 1 Yusuf – Riza tidak berdasar dan tidak dapat di buktikan kebenarannya.

“PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan Ipuk – Sugirah akan terus mengawal dan memberikan support agar janji-janji kampanye bisa direalisasikan. Sehingga selaras dengan komitmen PDI Perjuangan untuk membela wong cilik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi,” ujar politisi kelahiran Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro ini.

Atas kemenangan tersebut, Made, panggilan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi ini, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja gotong royong semua relawan, partai pendukung dan semua elemen masyarakat Banyuwangi.

“Kami sampaikan ucapa terimakasih kepada tim hukum BBHAR yang telah berjibaku di Mahkamah Konstitusi untuk mengamankan kemenangan rakyat ini. Dan wabil khusus ucapan terima kasih kami haturkan kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Dr.(Hc). Hj. Megawati Soekarno Putri yang terus memberikan support kepada kami yang ada di lapangan dalam memperjuangkan kemenangan paslon yang di usung oleh PDI Perjuangan ini,” ungkap Made.

Dalam kesempatan ini, Made juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pasangan “Dahsyat” Abdullah Azwar Anas dan Yusuf Widyatmoko atas dedikasi dan pengabdiannya selama 10 tahun untuk Banyuwangi.

“Beliau berdua telah membuat Banyuwangi menjadi lebih baik dan meraih prestasi yang dikenal di seluruh Indonesia dan manca negara,” ucap Made yang juga Ketua DPRD Banyuwangi, sekaligus anggota kehormatan Banser Banyuwangi ini. (red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button