ACEHDaerah

Mahasiswi Asal Nagan Raya Tewas Gantung diri di Kosen Pintu

Beritanasional.id, Banda Aceh – Seorang  wanita muda dikabarkan tewas gantung diri di Gampong Meunasah Papeun , Kecamatan Krueng Barona  Jaya Aceh Besar- Aceh,Rabu (21/8/19).

Dari identitas yang beredar dan diterima media ini, Rabu Sore, korban, atas nama Lia Yulrifa,  tercatat sebagai warga  Aceh Besar dengan alamat tempat tinggal Dusun Cot Jambee Gampong Tanjong   Seulamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Wanita kelahiran 20 Oktober 1993 di Ujong kareung , di duga Ujong Kareung Kabupaten Aceh Barat (Meulaboh), namun infomasi yang diterima selanjutnya dalam bentuk format laporan kepolisian menyebutkan, korban adalah Mahasiswi  asal Kabupaten  Nagan Raya.

Jasat korban dibaringkan setelah mendapat penanganan diri pihak petugas, sesaat sebelum di evakuasi ke RSUZA Banda Aceh. foto: ist

Gambar yang beredar melalui akun media sosial Whast App, sebanyak tiga lembar yaitu gambar korban, gambar secabik surat dan gambar Ambulan atas nama Puskesmas Krueng  Barona  Jaya.

Hingga saat ini, belum diperoleh informasi terkait dengan modus bunuh diri wanita tersebut, namun secabik kertas berisikan tulisan permintaan maaf Korban ditemukan di lokasi kejadian.

Dalam pesan yang ditulis tangan itu tercantum ” Mama Maafin Lia. Lia Sudah Buntu Jalannya, Lia Rasa ini adalah jalan satu-satunya untuk menebus kesalahan yang ada pada bang hendra, Lia sudah ingkar janji sama mama dan bang hendra. Maafin Lia Ma, Ayah, adek  kakan eza. Lia Sayang kali sama mama,ayah dan adek lia, tapi Lia belum bisa membahagiakan kalian. MAAF” tutupnya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi Rabu sore disalah satu rumah dengan berdasarkan gambar yang berredar, Korban menggantungkan diri dikosen pintu kamar  di rumah tersebut, menggunakan kain sejenis jilbab. setelah diketahui masyarakat setempat dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib, kini jenazah koran telah di evakuasi ke Rumas Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Namun, Hingga berita ini dipublis belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat maupun keluarga korban. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close