TNI Dan Polri

Maknai Sumpah Pemuda, TNI Polri di Nanga Taman Gandeng Millenial Pelopor Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Nanga Taman- Polsek Nanga Taman bersama Koramil dan Komunitas Sepeda Motor melakukan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada pengguna jalan.

Lokasi dipusatkan di Tugu Cidayu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono Rabu (28/10) pagi pukul 09.00 WIB,

Sebanyak 400 masker dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Pembagian masker juga disertai edukasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Edukasi disampaikan secara humanis kepada pengguna kendaraan yang melintas.

TNI-Polri sengaja menggandeng komunitas motor yang umumnya anak muda (millenial) untuk menjadi pelopor protokol kesehatan kepada warga. Hal ini sekaligus memaknai peringatan Hari Sumpah Pemuda

“Kita ingin para generasi muda menjadi contoh dan pelopor kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” kata IPDA Triyono.

“Harapannya agar menciptakan kedisiplinan dalam menjaga kesehatan, dan juga kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya.(red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button