AdvedtorialBone Bolango

Malam Pertama Ramadan, Bupati Bone Bolango Tarawih di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Malam pertama awal Ramadan 1445 H, Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli melaksanakan salat tarawih di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Senin (11/3/2024) malam.

Tak hanya Bupati, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango turut mendampingi dan mengikuti pelaksanaan salat tarawih yang diawali dengan salat isya dan diakhiri dengan salat witir berjamaah tersebut.

Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H kepada seluruh masyarakat Bone Bolango, khususnya jamaah yang hadir di Masjid Agung itu.

“Insya Allah kita semua, Allah berikan kesehatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa ini hingga nanti pada akhir daripada Ramadan kita bisa meraih kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri,” ujar Merlan.

Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu, juga memohonkan maaf atas nama pribadi dan selaku pemimpin karena masih banyak hal-hal, harapan-harapan, kegiatan-kegiatan, dan program-program yang belum bisa ia penuhi dan belum dapat terwujud.

“Jika ada yang membuat masyarakat kecewa, sebagai Bupati izinkan saya untuk memohon maaf dengan sebesar-besarnya. Mari terus doakan kami para pemimpin di Bone Bolango ini untuk terus dapat istiqamah menjalankan amanah ini dengan baik, dengan ikhlas dan jujur. Semoga hasil kerja kami juga bisa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bone Bolango,”ucap Merlan.

Pada kesempatan itu, Merlan menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan melaksanakan safari Ramadan atau tarawih keliling.

”Mungkin di awal-awal saja kami bisa salat di Masjid Agung Baitul Haq, selanjutnya kami ada buka bersama dan tarawih keliling di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Bone Bolango,” pungkasnya.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button