Sumatera

Maling Motor di Medan Tuntungan Makin Nekat, Aksi di Siang Bolong Terekam CCTV

BeritaNasional.ID, Medan – Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas (CCTV) di Puskesmas Medan Tuntungan, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (15/3/2023) sekira pukul 12.49 WIB.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang, menggunakan sepeda motor tampak beberapa kali berkeliling mengintai lokasi di depan jalan Puskesmas Medan Tuntungan sebelum melakukan pencurian sepeda motor.

Tidak beberapa lama, para pelaku berhasil membawa motor hasil curiannya, dengan merusak kunci kontak sepeda motor korbannya.

Pelaku berhasil mencuri sepeda motor Honda Vario BK 6263 AKB milik Ferawati br Perangin-angin di halaman parkir Puskesmas Medan Tuntungan.

Dari informasi yang dihimpun media di lapangan, maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Medan, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan membuat masyarakat semakin resah.

Warga berharap petugas kepolisian untuk lebih meningkatkan patroli keamanan di wilayah tersebut.

“Pencurian motor sudah sering terjadi di wilayah ini. Kita sih harapannya polisi bisa meningkatkan patroli,” kata warga. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button