ACEHAcehEkonomiSosial

Manager PMKS PT Sisirau Salurkan 42 Bingkisan Sembako Kepada Warga Sungai Liput

BERITANASIONAL. ID | Aceh Tamiang — Manager Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Sisirau menyalurkan Bantuan sembako kepada sejumlah warga yang berdomisili dilingkungan perusahaan dan yang dianggap layak dalam menerima manfaat dimaksud. Kegiatan sosial itu dilakukan di Desa Sungai Liput, Sabtu (10/9/2022).

Bantuan yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) itu diberikan kepada 42 warga tepi sungai, warga lanjut usia (lansia)/uzur dan fakir miskin yang berdomisili di Dusun Pekan dan Dusun Buloh Betung Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan sembako yang berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan itu diserahkan langsung oleh Manager PMKS PT Sisirau Ir. H Miswar Efendi didampingi Kepala Tata Usaha (KTU), Samyo Edy kepada warga yang disaksikan Sekdes yang sekaligus sebagai Pj Datok Penghilu Kampung (Kepala Desa) Sungai Liput, Ikhwansyah serta Ketua Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK), Misdi dan Ketua Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPPP-SPSI), PMKS PT Sisirau, Agusnar.

Manager PMKS PT Sisirau, Miswar Efendi kepada media ini menyebutkan, CSR adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas masyarakat dan lingkungan yang bermanfaat bagi perseroan maupun masyarakat pada umumnya. Dalam hal ini perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan serta berdampak positif bagi lingkungan. [] SUPARMIN

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button